Psoriasis Dapat Diobati dengan Lifepak dan Marine Omega 3

Pemesanan :
ABRAHAM AK
HP : 081919191319

Senin, 14 September 2009

Hubungan Psoriasis dengan Makanan

Ini semata - mata hanya pengalaman yang saya alami selama menjadi penderita psoriasis.

Waktu itu saya benar - benar frustasi dengan keadaan saya. Saya merasa kesal, marah, sedih, semua bercampur aduk. Karena itu saya mencoba untuk berpuasa sambil berdoa untuk meminta jalan Tuhan.

Saya berpuasa selama 3 hari 3 malam, atau disebut juga Puasa Esther - tidak makan dan minum sama sekali. Selama 3 hari itu, saya juga heran mengapa pso saya tidak kambuh. Tidak ada rasa gatal sama sekali. Dari situ saya langsung mempunyai pikiran.
Berarti pso ini berhubungan dengan makanan yang saya konsumsi ( waktu itu saya belum mengetahui bahwa itu psoriasis. Karena setelah berobat ke 5 dokter di Indonesia tidak ada satupun yang tahu bahwa itu psoriasis ). Saya langsung mulai menyeleksi makanan saya.
Setelah saya perhatikan, ternyata bila saya mengkonsumsi daging, seafood, susu, pso saya langsung kambuh. Maka saya mulai menghentikan mengkonsumsi makanan tsb. Lumayan juga, karena berarti harus mengubah pola makan saya menjadi hampir vegetarian.
Tapi ternyata lumayan juga hasilnya. Pso saya mulai jarang kambuh dan berkurang.

Jadi untuk penderita pso, perhatikan makanan yang Anda makan.
Semoga postingan ini bermanfaat bagi Anda

1 komentar:

  1. Terima kasih informasinya sangat bermanfaat dan membantu,..
    oya untuk referensi yang lain mungkin bisa juga berkunjung di halaman berikut ini http://www.tanyadok.com/artikel-kesehatan/psoriasis-penyakit-kulit-yang-hilang-timbul

    BalasHapus

Saya melawan psoriasis dengan meningkatkan daya tahan tubuh bukan degan obat-obatan.Terbukti efektif dalam kasus saya dan membuat saya lebih sehat